4 Alasan Anda Masih Jomblo Hingga Sekarang

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInShare

Epenkah.com – Jomblo yang berkepanjangan memang sudah kerap kali menjadi topik pembahasan dimana-mana. Bahkan Epenkah sebelumnya juga sudah menuliskan hal yang hampir sama dengan topik ini. Namun tetap saja, masalah jomblo juga tidak bisa diatasi.

Kali ini ada 4 alasan yang membuat mengapa Anda masih tetap saja jomblo. Apa sajakah itu?

1. Anda Berhenti Mencari

Pasangan tidak akan datang menghampiri Anda semudah di film-film romantis komedi. Untuk itu Anda juga perlu berusaha untuk mendapatkan hati seseorang yang diidamkan. Jika belum mempunyai incaran, jangan ragu menerima ajakan teman untuk berlibur, bersenang-senang ke pesta, ataupun jalan-jalan santai. Siapa tahu pasangan Anda kelak adalah orang baru yang ditemui di tempat baru. Perluaslah jaringan pertemanan Anda untuk bantu temukan orang yang tepat.

2. Anda Terlalu Stres

Meskipun Anda berstatus single, namun jangan buat diri sendiri menjadi tertekan dengan status tersebut. Justru beberapa hal baik datang ketika Anda tidak terlalu mengharapkannya. Terlalu fokus pada gebetan yang tak kunjung memperhatikan Anda juga dapat membuat stres. Cobalah untuk santai dan nikmati hidup Anda sampai akhirnya bertemu dengan orang yang tepat.

3. Kurang Bergaul

Jika Anda selalu datang ke tempat yang sama dengan kelompok teman yang sama pula, akan sulit untuk menemukan pasangan ideal yang Anda cari. Cobalah lakukan hal yang berbeda, atau pelajari hobi baru. Menguhubungi teman lama yang sudah jarang bertemu juga akan membantu menemukan suasana baru dan tentunya teman-teman baru.

4. Tidak Ada Waktu

Tugas kuliah atau pekerjaan kantor, tak jarang menyita waktu Anda untuk lebih mengeksplor dunia luar. Apabila Anda menghabiskan hari-hari di kantor dan hanya bermalas-malasan di rumah saat akhir pekan sebaiknya mulai kurangi kebiasaan tersebut. Buatlah jadwal ‘Me Time’ seperti pergi ke salon, atau ke gym yang dapat membuat penampilan makin menarik. Setelahnya, habiskan waktu berjalan-jalan sendiri atau dengan teman wanita agar peluang menemukan si cinta baru makin besar.

Jika Anda merasakan 4 hal di atas, cobalah Anda rubah kehidupan Anda. Siapa tahu dengan kehidupan yang berbeda tersebut, Anda semakin mudah menemukan pasangan Anda yang sebenarnya. Selamat berjuang!

Comments

comments