Antusiasme Luar Biasa, Akankah Black Panther Hadir di TV Series?

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInShare

Dampak dari film Black Panther sungguh merajalela. Baru-baru ini para pencinta atau fans club Black Panther mem-petisi agar Black Panther dibuat TV Show.

black panther

Sejak awal rilis, Black Panther sudah mendapat royalti mencapai 700 USD diseluruh dunia. Hal tersebut membuat pencapaian terbesar sepanjang sejarah Marvel Studios.

Jika kalian melihat petisi pada change.org, kalian akan menemukan salah satu petisi yang berbicara soal Wakanda harus hadir dalam sebuah TV series. Eric Hamilton merupakan pembuat petisi yang sedang marak saat ini, ia menyampaikan bahwa dampak dari film ini sangatlah positif dan luar biasa sukses menyihir jutaan masyarakat dunia. Oleh sebab itu Eric mengajak para fans club Black Panther untuk memboikot Black Panther ke dalam TV Series.

“Ceritakanlah kembali cerita soal Wakanda, bagaimanapun Wakanda merupakan negara maju yang sangat agresif terutama dalam segi teknologi di bumi ini”, kata Erik dalam informasi tertulis petisinya.

Sejauh ini, petisi tersebut sudah hampir mendekati angka 4.300 yang menanda tanganinya sejak petis Eric dipostingkan. Banyak penggemar film ini membanjiri dengan komentar bahwa Black Panther harus segera dihadirkan dalam versi TV Series, entah itu Black Panther series ataupun Wakanda Series.

“Para Fans Black Panther akan sangat menyukai jika Wakanda Series bisa muncul dalam TV series di Netflix. Pada TV series ini saya berharap Marvel Universe dalam meng-eksplore lebih dalam untuk ceritanya. Kami merasa Marvel ataupun Disney mau membantu dan mendengar suara kami, juga dapat mengemas nya dalam serial TV yang menari”, pungkas Eric.

Kita akan nantikan saja, apakah Black Panter berhasil hadir dalam versi TV series? kita akan tunggu informasi selanjutnya.

Comments

comments