Erik Kilmonger Ungkap Alasan Kenakan Vest ala Vegeta Dragonball-Z

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInShare

Pemaran Erik Killmonger, Michael B.Jordan di film Marvel tersukses yaitu Black Panther mengaku mengidolakan Anime seperti Dragon Ball Z. Ia juga mengaku senang bahwa saat memerankan karakter Erik Killmonger (Antagonis) pasalnya, Jordan perlu banyak belajar serta menggali lebih dalam unsur-unsur fiktif seorang tokoh jahat dari berbagai sumber.

Erik Kilmonger Ungkap Alasan Kenakan Vest ala Vegeta Dragonball-Z

Kemudian ia berfikir bahwa hobbynya bisa tersalurkan dengan salah satunya hasilnya pencarian yang ia temukan adalah gaya atau karakter yang salah satu tokoh di Anime Dragonball Z. Goku merupakan karakter yang paling ia sukai, lantas mengapa Kostum Vegera yang ia pilih ? Sebab Killmonger haruslah menggambar orang yang kuat dengan background penampilan semi militer casual, itulah sebabnya Jordan memilih Vest ala Vegeta walaupun ia sangat suka dengan Goku.

Erik Kilmonger Ungkap Alasan Kenakan Vest ala Vegeta Dragonball-Z

Jordan mengaku bahwa Geek Culture sangatlah berpengaruh untuk kehidupan remajanya. Dragonball Z merupakan acuannya dalam menyusun wardrobe, ia mengaku sangat mencintai kartun-kartun Jepang terlihat dalam cuitannya di Twitter. Para Fans Jordan-pun tanpa memakan waktu lama langsung bertanya-tanya apakah benar anda seorang penggemar anime.

Memang jika dilihat dari segi pakaian yang dikenakan pada awal film Killmonger tidak mengenakan vest ala Vegeta, namun hal tersebut terbayar ketika Killmonger kenakan vest ala Vegeta dan sang aktorpun memulai kicauannya soal anime didunia maya. Sehingga publik pun tahu bahwa Jordan adalah Pria dewasa yang menyukai Anime.

Erik Kilmonger Ungkap Alasan Kenakan Vest ala Vegeta Dragonball-Z

Herannya lagi, Jordan juga sudah memproyeksikan hobi tersebut di film Fantastic Four (2015) dimana ia berperan sebagai Johnny Storm namun tidak tersalurkan atau lebih tepatnya tidak ada muncul unsur anime dalam karakter Johnny Storm di film tersebut. Akhirnya para fans pun tidak tahu jika Jordan menyukai anime sedari dulu.

Comments

comments