Jangan Nikahi Wanita Seperti Ini Sebelum Menyesal Seumur Hidup

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInShare

Epenkah.com – Setiap orang tentu saja ingin menikah dengan bahagia. Tidak ada pria nakal sekali pun yang menginginkan rumah tangganya hancur berantakan dan menyisakan sesal di hati seumur hidup. Untuk menghindari hal ini, tentu saja pasangan yang tepat memang harus benar-benar dipilih agar kerusakan pada rumah tangga tidak akan pernah terjadi. Lalu wanita seperti apa yang harus dihindari? Berikut adalah dua tipe wanita yang tidak baik untuk dinikahi;

wanita nakal

  • Sang Psiko

Wanita jenis ini memiliki suatu kebutuhan untuk selalu menelepon pasangannya, sangat sering malah. Wanita jenis ini akan menyebabkan kehidupan pribadi dan pekerjaan Anda terganggu. Saat Anda mengatakan bahwa ia terlalu obsesif dan manja, maka ia akan menyangkal bahwa ia telah bersikap demikian. Ia malah akan berusaha lebih keras untuk mendapatkan Anda dan malah lebih mengganggu Anda. Wanita jenis ini tidak akan pernah menyerah dan akan “menenggelamkan” Anda ke dalam perasaan tidak-amannya mengenai hubungan Anda dengannya dan dalam kehidupannya.

  • Wanita yang Belum Siap

Wanita jenis ini sebenarnya cukup sering ditemui. Pada saat Anda bertemu dengan seorang wanita dan langsung merasa sangat tertarik padanya, Anda seringkali melupakan akal sehat dan hanya menuruti perasaan Anda. Keadaan ini mungkin dapat berdampak buruk pada Anda bila Anda bertemu dengan wanita jenis ini.

Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan apa yang Anda anggap sebagai sebuah hubungan asmara yang luar biasa mungkin sebenarnya hanya merupakan suatu hubungan sementara bagi si dia. Wanita jenis ini tahu bahwa Anda merupakan seorang pria yang baik, jadi Anda memang telah “lulus” tes.

Anda hanya muncul pada tempat yang tepat tetapi pada waktu yang salah. Jadi, si dia sebenarnya memang belum siap untuk menjalin suatu hubungan asmara yang baru. Bagaimana cara Anda mengetahui apakah wanita yang Anda temui termasuk dalam kategori ini? Sebenarnya agak sulit untuk mengetahui apakah wanita yang Anda temui termasuk dalam kategori ini, akan tetapi terdapat sebuah indikator utama yang perlu Anda waspadai yaitu bila Anda melihat bahwa temannya sangat berusaha untuk menjodohkan Anda dengan wanita tersebut, tetapi si dia justru tampak enggan.

Comments

comments