Penasaran Ingin Naik Pesawat, Gadis Kecil Ini Menyelundup dan Masuk

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInShare

Epenkah.com – Seorang anak kecil tentu memiliki ide-ide yang cemerlang namun terkadang tidak masuk akal. Hal ini seperti yang baru saja terjadi pada anak berusia 11 tahun yang telah berhasil naik ke pesawat tanpa tiket dan terbang sejauh 643 kilometer. Gadis asal Rusia tersebut berhasil terbang dari bandara Moskow ke St. Petersburg tanpa dicegat petugas bandara, imigrasi dan bahkan gerbang bagasi.

Penasaran Ingin Naik Pesawat, Gadis Kecil Ini Menyelundup dan Masuk

Lalu bagaimanakah caranya? Ternyata gadis tersebut berhasil masuk ke dalam pesawat dengan cara menyusup di antara kelompok orang-orang dewasa yang membuat ia terhindar dari perhatian petugas keamanan bandara. Gadis ini barulah ketahuan setelah tiba di Bandara Pulkovo, St. Petersburg, dimana seorang polisi mengatakan kepada media bahwa ada seorang gadis berusia 11 tahun yang datang tanpa tiket dan juga tanpa identitas.

Pramugari pesawat sendiri juga tidak mencurigainya sebab gadis ini berhasil menemukan sebuah kursi kosong yang ada di dalam pesawat. Selain itu juga karena di dalam pesawat juga tidak ada pemeriksaan lagi, semua pemeriksaan terjadi saat masih berada di bandara.

Ini tentu saja merupakan sebuah tindakan yang memalukan bagi Bandara Moskow. Padahal bandara ini sendiri sebelumnya sudah meningkatkan pengamanan mereka sejak ada kasus bom bunuh diri yang terjadi di tahun 2011 yang lalu, dimana sekarang semua orang dan tas wajib diperiksa terlebih dahulu sebelum masuk ke bandara.

Comments

comments