Wow! Ternyata Ada Penerbangan Menuju ke Wakanda?

FacebookTwitterGoogle+WhatsAppLinkedInShare

Wakanda, nama yang sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta film. Terutama bagi mereka yang sudah menonton film garapan Marvel yang baru-baru ini dirilis yakni Black Panther. Wakanda merupakan sebuah surga tersembunyi dimana disana terdapat material logam mulia yang harganya sangat mahal yakni Vibranium. Berkat Vibranium, Wakanda menjadi sebuah negara yang memiliki teknologi dan peradaban lebih maju dibanding negara lainnya.

Penerbangan ke Wakanda

Seiring populernya film Black Panther, nama negara Wakanda pun semakin dikenal. Bahkan, di Bandara Hartsfield-Jackson, Atlanta ada penerbangan khusus ke Wakanda. Ya, kalian bisa menemui langsung sang raja Wakanda yakni T’Challa. Sang Black Panther.

Tapi jangan terlalu serius, jadwal penerbangan menuju Wakanda atersebut hanyalah sebuah fan service untuk para penggembar film Black Panther. Selain itu, apa yang dilakukan oleh pihak manajemen Bandara juga sebagai bentuk penghormatan terhadap film Black Panther karena telah menggunakan Atlanta sebagai tempat syuting film. Seperti yang dilansir dari laman Liputan6 (26/2/2018).

Kejadian tersebut tentunya langsung viral di sosial media. Bahkan dua pemeran di film Black Panther yakni Lupita Nyong’o dan Forest Whitehaker memberikan tanggapan langsung melalui akun Twitternya.

Selain dari La Femme Nakia, hiburan apalagi yang ada di dunia penerbangan? T’Challa’s Angels, M’Baku To The Future, Shuri’s Gotta Have It, Killmonger Bill, W’Kabi In The Woods…?,” ungkap Lupita Nyong’o di akun Twitternya.

Comments

comments